Kamis, 01 Desember 2016

BOOT UNSECURE DAN TWRP PURESHOT BIASA


Apa fungsinya, baiklah saya jelaskan fungsi singkat dari boot unsecure dan twrp ini.
Boot Unsecure Hisense adalah boot yang telah di modifikasi oleh pengembang (Desmanto Kaskuser) supaya Hisense Pureshot kalian bisa di root secara permanen oleh aplikasi Kingroot Versi 4.1. Hisense kalian bisa di root oleh aplikasi Kingroot versi 4.1 tapi setelah restart root bakal hilang karena Boot di Hisense kalian masih ori dan system pengamanannya masih ketat.
Makanya setelah Hisense kalian telah di root dengan Kingroot Versi 4.1 sebaiknya kalian instal aplikasi Flashify di Playstore lalu flash Boot Unsecure dengan menggunakan aplikasi Flashify. Maka root kalian akan permanent.
TWRP Hisense adalah recovery yang menunya sudah di modifikasi oleh develover (Desmanto Kaskuser) supaya bisa berjalan di Hisense kalian. Di dalam menu recovery TWRP ini banyak sekali kegunaannya bagi kalian yang suka modifikasi ponsel. Cara pasangnya sama dengan menggunakan aplikasi Flashify bedanya cuma menu yang di pilih di dalam Flashify saja yang berbeda. Kalau tadi flash boot berarti pilih menu buat flash boot, kalau mau flash TWRP berarti pilih flash buar recovery.

Oh iya, setelah kalian selesai Download jangan lupa ekstrak dulu filenya dimana saja asal gampang di temukan biar nanti mau flash gak bingung cari filenya.

Silahkan unduh filenya:
Google Drive

Tidak ada komentar: